Selasa, 05 Februari 2019 15:39 WITA

Bos MD Pictures Ajak Selebgram Makassar Kolaborasi

Editor: Mulyadi Abdillah
Bos MD Pictures Ajak Selebgram Makassar Kolaborasi
Para selebgram asal Kota Makassar saat berada di rumah produksi, MD Picture di Kota Jakarta, pada Selasa (5/2/2019).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sejumlah selebgram asal Kota Makassar menyambangi markas rumah produksi perfilman, MD Picture di Kota Jakarta, pada Selasa (5/2/2019). Nampak hadir antara lain Tumming & Abu, Adhy Bassitoayya, Ahmad Gasali, Jade Thamrin dan Agass.

Pelaku konten kreatif ini diboyong oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Birokrasi dan Reformasi (MenPAN-RB), Syafruddin bersama Jubir Wapres Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Mereka dipertemukan langsung dengan CEO dari MD Pictures, Manoj Punjabi. Selain berbincang-bincang, mereka juga diperkenankan melihat langsung ruang perfilman, editor film dan animasi.

Kunjungan ini tak lepas sebagai bentuk dukungan Syafruddin terhadap perfilman di Kota Makassar. 

Bos MD Pictures Ajak Selebgram Makassar Kolaborasi

"Harapannya semoga setelah selebgram ini ke Jakarta, perfilman di Makassar makin maju dan tentunya karya-karyanya kami tunggu," kata Syafruddin yang juga tokoh asal Sulsel ini.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi menilai, perfilman di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar, sejauh ini sudah sangat baik. Untuk itu, Manoj Punjabi mengajak selebgram untuk kolaborasi dalam produksi MD Pictures. "Kita lihat saja ke depan," uca[ Manoj Punjabi.

Di akhir sesi sharing ini, para selebgram Makassar mengucapkan terima kasih kepada Menpan RB atas kesempatan yang diberikan.

Loading...