Selasa, 05 Februari 2019 14:16 WITA

"Punya Nafsu Tuh Tinggi Gitu Kan", Cupi Cupita Blak-blakan Sudah Kebelet Nikah

Editor: Nur Hidayat Said
Cupi Cupita. (Foto: Instagram)

RAKYATKU.COM - Pedangdut Cupi Cupita mengungkap alasannya sidah kebelet menikah. Alasannya, dia ingin menghindari perbuatan zina.

"Cupi kan Gemini jadi katanya Gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan. Jadi daripada Cupi mendamba-dambakan terus ya mending nikah," ujar Cupi Cupita dikutip Suara.com, Senin (4/2/2019).

Perempuan 23 tahun itu mengatakan keinginannya menikah muda bukan sekadar mencari sensasi.

"Nggak. Tapi emang bener-bener kepengen nikah banget. Cupi juga sudah ngerasa dewasa, sudah balig, ya sudah. Dulu orang tua Cupi kan nikah muda juga. Cupi juga mau nikah muda, enak kayaknya," tutur pelantun "Goyang Basah" ini.

Loading...

Namun, keinginan menikah ditentang oleh sang orang tua. Apalagi Cupi Cupita hingga kini belum menemukan pasangan yang tepat.

"Cupi mah sebenernya di antara dua pilihan. Lelaki ini dua-duanya mah sreg ya cuman ya kembali lagi gimana orang tua," ucapnya.

"Cupi tuh kalau kata orang tua tuh belum kukuh atau belum jelas, mau nikah tapi belum mateng cuman nafsunya aja yang gede. Tapi Cupi mau nikah," katanya.

Loading...
Loading...