Senin, 04 Februari 2019 19:42 WITA

Imam Besar Masjid Istiqlal Ungkap Rencana Pernikahan Syahrini-Reino

Editor: Mulyadi Abdillah
Imam Besar Masjid Istiqlal Ungkap Rencana Pernikahan Syahrini-Reino
Kolase foto Reino Barack dan Syahrini.

RAKYATKU.COM - Misteri rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya mulai terungkap. Keduanya akan menikah di Tokyo, Jepang.

"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack," ungkap Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof KH Nasaruddin Umar, MA, Ph.D dilansir dari Tabloid CeknRicek melalui akun Instagramnya, pada Selasa (4/2/2019).

Namun, kata dia, undangan itu masih sebatas lisan. Prof KH Nasaruddin Umar akan terbang ke Tokyo pada 24 Februari 2019 nanti.

"Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. 
Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," paparnya. 

Prof KH Nasaruddin Umar pun belum tahu menahu kapasitasnya untuk hadir dalam undangan tersebut.

"Saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan," bebernya. 

Lihat postingan ini di Instagram

Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D., Imam Besar Masjid Istiqlal “Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah” Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara. Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan. Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia. Soal lokasi tepatnya, di Tokyo. Kebetulan Pak Rosano punya masjid di sana. Masjid itu sering saya pakai kalau ke Tokyo. #tabloidcnr #ceknricek

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tabloid C&R (@tabloidcnr) pada

Ia pun menyebut, rencana pernikahan itu akan berlangsung di sebuah masjid di Kota Tokyo.

"Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik. Indah. Mulia. Soal lokasi tepatnya, di Tokyo. Kebetulan Pak Rosano punya masjid di sana. Masjid itu sering saya pakai kalau ke Tokyo," demikian Prof KH Nasaruddin Umar.

Loading...