Senin, 04 Februari 2019 17:44 WITA

"Hari Senin Harga Naik", Wanita Cantik Ini Dapat Jodoh setelah Dicomblangin Ridwan Kamil

Editor: Nur Hidayat Said
Unggahan Ridwal Kamil saat mempromosikan Rahmatika Nia Agustina.

RAKYATKU.COM - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang datangnya sama sekali tak terduga. Seperti Rahmatika Nia Agustina. Wanita cantik itu mendapatkan jodoh setelah dipromosikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya.

Ridwan Kamil mengungkapkan kegembiraannya berhasil menjadi mak comblang bagi para jomlo. Ridwan Kamil mengunggah satu foto yang menunjukkan ungkapan terima kasih seorang wanita bernama Rahmatika.

"Manfaat positif IG Pak Gubernur dalam kebahagiaan warganya. Kesekian kalinya perjodohan via IG. Selamat ya @rahmatika_nia. *Ayo buruan daftar, hari Senin harga naik," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram.

Promosi perjodohan berawal pada awal Maret 2018, saat Ridwan Kamil menghadiri acara di Univeritan Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

Kala itu Rahmatika yang juga hadir dalam acara berfoto bersama Ridwan Kamil dan memintanya untuk mempromosikan Rahmatika melalui akun Instagram.

Pada 7 April 2018, Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya bersama Rahmatika pada akun Instagram. Ridwan Kamil juga menuliskan kalimat promosi untuk Rahmatika. "Sebelah saya @rahmatika_nia sedang mencari Imam rumah tangga. Silakan para babang tamvan untuk bersegera," tulis Ridwan Kamil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Manfaat positif IG Pak Gubernur dalam kebahagiaan warganya. Kesekian kalinya perjodohan via IG. Selamat ya @rahmatika_nia . *Ayo buruan daftar, hari Senin harga naik.

Loading...

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Para warganet pengikut akun Ridwan Kamil yang mencapai hampir 10 juta berusaha mendekati Rahmatika. Tak sedikit yang meminta untuk dipromosikan seperti Rahmatika.

Setahun berlalu, Rahmatika akhirnya akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang merupakan salah satu pengikut akun Ridwan Kamil. Pernikahannya akan digelar pada 24 Februari mendatang.

"Selamat pagi bapak, alhamdulillah berkat postingan promote saya di IG kapan hari saya sudah mendapatkan pendamping hidup, terima kasih bapak,” ungkap Rahmatika.

Nah, siapa selanjutnya yang mau minta dijodohkan oleh Ridwan Kamil?

Loading...
Loading...