Senin, 04 Februari 2019 17:28 WITA

Mewek Dengarnya... Lagu Ciptaan Vanessa Angel untuk Pacar sebelum Masuk Penjara

Editor: Nur Hidayat Said
Mewek Dengarnya... Lagu Ciptaan Vanessa Angel untuk Pacar sebelum Masuk Penjara
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel sempat menciptakan lagu sebelum masuk bui, Senin (4/2/2019). Lagu itu untuk kekasihnya, Bibi Ardiansyah, melalui Instagram.

"Ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1," tulis Bibi di akun Instagramnya.

Lagu yang belum diketahui judulnya itu bercerita tentang perasaan cinta kepada pasangan. Seolah menggambarkan hubungannya dengan Bibi, Vanessa Angel mengisahkan kesetiaan dalam suka dan duka.

"Saat ku merasakan kesepian, engkau datang. Kau membawa senyuman yang tersimpan penuh cinta. Hari demi hari kita lewati. Susah senang, semuanya terasa indah," demikian potongan lirik lagu itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1. sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini.. kasus yg menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya,maupun aibnya.. kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya? Gw ingat kalimat terakhirnya ke gw ; nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini.. makasih bi maafin aku aku begini, aku pun udh minta maaf jg ke tuhan, maafin jg buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku.. dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti???????? . Terima kasih @vanessaangelofficial sampai ktemu di kehidupan yg lebih baik. #kenapavanessa #vanessasabar #vanessaangel

A post shared by @ bibliss on

Dalam keterangan foto unggahannya, Bibi mengungkap kesedihannya karena Vanessa Angel kini harus merasakan dinginnya hotel prodeo sendirian. 

Vanessa Angel resmi dipindahkan ke ruang tahanan setelah dirawat beberapa hari di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. "Sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini.. kasus yg menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya,maupun aibnya.. kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya?" ungkapnya.

Loading...