Senin, 04 Februari 2019 16:52 WITA

Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang, Anaknya Ajak Pulang ke Rumah

Editor: Abu Asyraf
Jenguk Ahmad Dhani di Cipinang, Anaknya Ajak Pulang ke Rumah
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

RAKYATKU.COM - Mulan Jameela membawa dua anaknya menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Senin (4/2/2019). Ada insiden mengharukan saat mereka bertemu.

Pada Instastory-nya, Mulan Jameela sudah menyampaikan akan menjenguk Ahmad Dhani. "Tunggu aku dan anak-anak yaa..," tulis Mulan.

"Insya Allah mas kuat, terus meminta sama Allah ya mas," lanjut Mulan.

Belum ada postingan foto terbaru Mulan terkait kunjungannya ke Cipinang. Namun, dia sempat berpapasan dengan biduan senior Camelia Malik yang juga menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Di dalam rutan, Camelia, Mulan, dan Ahmad Dhani sempat ngobrol panjang. Camelia bilang, Dhani sempat curhat. "Dia kecewa disebut menyebarkan ujaran kebencian kepada orang China. Saya tahu Dhani bukan tipe seperti itu," kata Camelia. 

Loading...

Camelia mengatakan latar belakang agama dan ras teman-teman serta keluarga Ahmad Dhani beragam. Oleh sebab itu, Dhani jadi sakit hati karena dianggap melontarkan ujaran kebencian. "Dia sakit hati dibilang seperti itu. Saya juga yakin Dhani tidak seperti itu," sambungnya. 

Camelia Malik mengaku sedih melihat anak-anak Dhani. Di dalam rutan, mereka merengek-rengek dan mengajak ayahnya pulang ke rumah.

"Nggak tega melihat anak yang kecil-kecil itu, mau ajak bapaknya pulang, keluar. Itu saja yang saya sedih ya," ucap Camelia seperti dikutip dari Detikcom. 

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian. Akibat vonis itu, Dhani gagal tampil pada konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu malam (2/2/2019). Dia akhirnya digantikan Dul Jaelani.

Loading...
Loading...