Senin, 04 Februari 2019 15:07 WITA

Syahrini Terciduk Jalan Bareng Reino Barack di Jepang

Editor: Mulyadi Abdillah
Syahrini Terciduk Jalan Bareng Reino Barack di Jepang
Kolase foto Syahrini dan Reino Barack.

RAKYATKU.COM - Fakta-fakta kisah asmara Syahrini dan Reino Barack terus terungkap. Teranyar, Syahrini terekam kamera foto jalan bareng dengan Reino Barack. 

Foto itu beredar di media sosial. Nampak Syahrini berkostum warna kuning di dampingi Reino dan seorang pria lainnya. Foto ini disebut-sebut saat Syahrini berada di Jepang beberapa waktu lalu.

Syahrini berada di Jepang saat liburan akhir tahun. Sebelumnya, keduanya mengisyaratkan sedang bersama di Jepang.

Reino Barack mengunggah foto sebuah lampu hias yang berlokasi di Yebisu Garden Place, Jepang. Foto tersebut rupanya juga diunggah Syahrini di Insta Stories beberapa saat kemudian. Sayangnya, Reino Barack telah menghapus postingan tersebut.

Baru-baru ini, keduanya juga saling melempar kode di media sosial. Hal itu terlihat dari sebuah komentar yang ditinggalkan Reino dari dua unggahan Syahrini.

Loading...

Bukan kata-kata, melainkan sebuah emoticon cinta berwarna ungu yang diberikannya untuk pelantun Cetar itu. Komentar Reino pun seakan menjadi sebuah pertanda jika keduanya memiliki hubungan istimewa.

Syahrini mengaku akan secepatnya melaksanakan pernikahan dan memperkenalkan kekasihnya secara resmi.

"Mudah-mudahan secepatnya (menikah), inginnya mendengar dan menyaksikan kejutan dari Allah yang akan dikasih," ungkap penyanyi 36 tahun tersebut dilansir dari video 20detik Minggu (3/2). 

Syahrini juga membeberkan impian pernikahannya yang menurutnya akan sederhana dan tidak mewah. "Impian pernikahan aku malah berbeda barangkali, kalau dulu impian pernikahannya seperti princess-princess, sekarang bertambah usia, pernikahannya ingin betul-betul simple, hanya keluarga gitu. Hanya ada keluarga kedua belah pihak. Itu impianku." sambungnya.

Saat ditanya siapakan orang yang akan menikahinya, Syahrini menegaskan akan memperkenalkan jika waktunya sudah tiba. Tak luput ia juga akan mengundang para awak media untuk meliputnya.

"Aku akan memperkenalkan dan aku akan membawa ke para awak media, siapa pasangan aku ketika aku sudah dinikahi," tutup Syahrini.

Loading...
Loading...