Senin, 04 Februari 2019 12:44 WITA

Berlinang Air Mata saat Konser di Malaysia, Dul Jaelani Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Berlinang Air Mata saat Konser di Malaysia, Dul Jaelani Bilang Begini
Sumber Foto: Instagram Dul Jaelani

RAKYATKU.COM - Dul Jaelani tak kuasa menahan air matanya saat konser Dewa 19 di Malaysia pada akhir pekan lalu. 

Dul dipercayakan menggantikan posisi Ahmad Dhani sebagai pianis dalam konser tersebut pasca sang ayah ditahan dalam kasus ujaran kebencian. 

Air mata Dul tumpah saat mengiringi lagu berjudul "Hadapi dengan Senyuman" yang dinyanyikan Ari Lasso. Dul nampak mencoba tegar atas kondisi yang dihadapi sang ayah.

Ia pun mengunggah foto tersebut melalui akun Instagramnya.

"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul dalam keterangan fotonya seperti yang dilihat Rakyatku.com, Senin (4/2/2019). 

Lihat postingan ini di Instagram

Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sang Pemuja (@duljaelani) pada

Loading...

Sang kakak, Al Ghazali yang menonton konser tersebut, pun tak kuasa menahan air dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2). 

Kendati demikian, kehadiran Alyssa Daguise seakan menjadi penyemangat tersendiri bagi Al. Dalam unggahan terbarunya, Alyssa memperlihatkan momen super manis bersama Al. Ia memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Alyssa terlihat memeluk hingga mencium Al di depan panggung konser. Ia mengaku akan selalu ada di samping Al saat masa-masa sulit seperti sekarang. "Aku akan ada di sini, melewati badai dan pelangi. Tetaplah kuat, cintaku," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.

Loading...
Loading...