Minggu, 03 Februari 2019 15:12 WITA

"Kalau Mati Dimandikan Perempuan atau Laki-laki?", Jawaban Lucinta Luna Sadis Banget

Editor: Aswad Syam
Lucinta Luna

RAKYATKU.COM — Lucinta Luna tak pernah lepas dari kontroversi. Sebelumnya, Lucinta Luna menyebut dirinya salah satu anggota baru Blackpink.

Baru-baru ini, seorang warganet berakun @sendlotta, di instagram bertanya, jika Lucinta Luna meninggal, apakah dirinya akan dimandikan oleh perempuan atau laki-laki. Pertanyaan ini mengingat Lucinta dikenal sebagai sosok transgender yang sangat ngotot mengaku sebagai wanita.

@sendlotta: “MAU NANYA @lucintaluna KALAU MATI SIAPA YANG MAU MANDIIN KAN BINGUNG MAU DI JADIIN CWEK APA CWOK APA LANGSUNG DI KUBUR SAJA TANPA BATU NISAN.”

Loading...

Pertanyaan warganet itu memang sadis. Namun, siapa sangka, Lucinta justru membalas pertanyaan warganet itu dengan jawaban yang tak kalah sadisnya.

“@sendlotta jawabannya maut di tangan Allah… tp kalo seandainya anda mati duluan pas saya liat kbetulan matinya kelindes kontainer hal yg saya lakukan pertama adalah videoin sambil live ini neh potongan2 mayat busuk org julit ihhh bau busuk tinggalin ahh biarinn aja smpe jd tengkorak,” tulis Lucinta dalam akunnya @lucintaluna.

Loading...
Loading...