Minggu, 03 Februari 2019 12:02 WITA

Reaksi Ashanty soal RUU Permusikan hingga Beber Rencana Pasca Anang Pensiun dari DPR

Editor: Abu Asyraf
Reaksi Ashanty soal RUU Permusikan hingga Beber Rencana Pasca Anang Pensiun dari DPR
Ashanty

RAKYATKU.COM - Ashanty bicara panjang lebar tentang rancangan undang-undang (RUU) tentang Permusikan. Dia menanggapi kritikan dari banyak pihak. Salah satunya dari Jerinx SID.

Anang Hermansyah yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN) memang duduk di Komisi X DPR RI yang juga membidangi hiburan. Anang termasuk salah satu legislator yang kukuh memperjuangkan RUU Permusikan tersebut yang banyak menuai kritik tersebut.

Pedasnya kritikan membuat Ashanty ikut angkat bicara. Lewat akun YouTube, The Hermansyah A6, Ashanty menjelaskan panjang lebar tentang RUU Permusikan tersebut.

"Aku hanya membela suami aku yang diinjek-injek," ujar Ashanty.

Ashanty mengungkapkan bahwa suaminya bermaksud untuk mengajak Jerinx untuk bertemu dan menyelesaikan secara baik-baik. Sebab, Anang merasa ada yang tidak dimengerti oleh Jerinx dari draft RUU Permusikan tersebut.

Loading...

Sayangnya, ajakan tersebut direspon dengan pembicaraan melalui siaran radio. Padahal, yang diinginkan Anang adalah ajakan diskusi publik dengan banyak musisi sekaligus. Sehingga, jelas semua persoalannya.

Dalam video di Youtube itu, Ashanty juga menjelaskan rencana mereka dengan Anang setelah pensiun dari DPR RI. Anang, katanya, akan kembali bermusik dan menjadi juri Indonesian Idol.

Loading...
Loading...