Minggu, 03 Februari 2019 11:16 WITA

Ari Lasso Minta Lampu Dimatikan, Ini Video Detik-Detik Mengharukan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Editor: Abu Asyraf
Ari Lasso Minta Lampu Dimatikan, Ini Video Detik-Detik Mengharukan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

RAKYATKU.COM - Konser reuni Dewa 19 di Malaysia berlangsung emosional, Sabtu (2/2/2019). Dua putra Ahmad Dhani yang hadir mewakili ayahnya tak kuasa menahan tangis.

Dalam konser yang hanya diterangi flash light ponsel, tampak putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali tak kuasa menahan sedih. Awalnya, dia berusaha merekam Ari Lasso yang membawakan lagu "Hadapi dengan Senyuman" di atas panggung.

Sebelum menyanyikan lagu itu, Ari Lasso meminta seluruh lampu dimatikan. Ari juga meminta penonton menyalakan flash light dari ponsel masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semua akan baik baik saja....sabar ya @duljaelani @alghazali7. Kita harus kuat

A post shared by dianrahmaniar (@dian_rahmaniar) on

Sambil memegang ponselnya, Al tak sanggup menahan air matanya. Tangisan Al pecah ketika Ari Lasso memulai lagu ciptaan ayahnya tersebut. Al langsung dipeluk dengan orang-orang di dekatnya. 

Loading...

Dul Jaelani yang menggantikan Dhani dalam konser tersebut, juga meneteskan air mata di atas panggung, saat Ari Lasso membawakan lagu "Cintakan Membawamu Kembali". 

Sambil bermain keyboard, Dul berusaha tabah. Ari Lasso pun memeluk putra bungsa Ahmad Dhani dari Maia Estianty tersebut. Foto Dhani sempat ditayangkan pada layar di atas panggung. 

Ahmad Dhani rencananya akan menghadiri konser ini. Namun, rencana itu tak kesampaian karena keburu divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani langsung dijebloskan ke Rutan Cipinang.


 

Loading...
Loading...