Minggu, 03 Februari 2019 11:02 WITA

"Hadapi dengan Senyuman," Konser Dewa19 di Malaysia, Dul dan Al Berurai Air Mata

Editor: Aswad Syam
Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya di Keyboard pada konser Reuni Dewa19 di Shah Alam, Malaysia.

RAKYATKU.COM - "Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Letih meski mencoba
Menaklukkan
Rasa yang ada..."

Lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali" itu terus mengalun dari mulut Ari Lasso di Stadion Malawati Shah Alam Malaysia tadi malam. Tampak Dul Jaelani berdiri di belakang keyboard. Kepalanya yang berbalut blankon, tertunduk.

Air mata mengalir dari sudut matanya. Ari Lasso mendekatinya. Lalu merangkul putra bungsu Ahmad Dhani Prasetyo itu. Jadilah konser 'Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Live in Malaysia' itu berbalut kesedihan.

Bukan hanya Dul. Al Ghazali yang ikut menonton konser itu juga tak mampu membendung air matanya.

Terlihat dari video yang diposting di Youtube, tampak Al terisak sambil merekam, pada saat Ari Lasso melantunkan "Hadapi dengan Senyuman".

Al kemudian merangkul salah seorang penonton lainnya, yang sebelumnya menenangkan Al.

Sebelum mengawali tembangnya, Ari Lasso minta suasana panggung gelap. Lampu dimatikan. Ari juga menyuruh penonton menyalakan flash light di ponsel masing-masing.

Ari Lasso mengatakan, "Pasti ada yang merekam dan akan kita tunjukkan ke Ahmad Dhani..!"

Malam tadi, seharusnya Ahmad Dhani ikut dalam konser itu. Namun, penahanannya di Rutan Cipinang akibat kasus ujaran kebencian, membuatnya batal.

Ia ditahan sejak 28 Januari lalu di Rutan kelas 1 Cipinang. Majelis hakim memvonisnya 1,5 tahun penjara, terkait cuitannya di twitter tentang penista agama.

Loading...