Sabtu, 02 Februari 2019 16:15 WITA

Salurkan Bantuan, Komunitas SLIM Gowes ke Jeneponto

Editor: Muh. Taufik
Salurkan Bantuan, Komunitas SLIM Gowes ke Jeneponto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bencana banjir yang melanda masyarakat di Kabupaten Jeneponto, menarik simpati sejumlah pihak untuk menyerahkan bantuan. Salah satunya Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) yang menyerahkan donasinya, Sabtu (2/2/2019).

Uniknya, sebagai komunitas pesepeda, SLIM menyerahkan bantuannya dengan menggowes sepeda ke kabupaten yang terletak sekira 80 Km di sebelah selatan Kota Makassar.

"Kita gowes start dari Amaris Panakkukang menuju Jeneponto, diikuti oleh 35 orang anggota," ungkap Ketua Komunitas SLIM, Yuli Priyono.

Yuli menjelaskan, ada beberapa jenis bantuan yang disalurkan kepada korban banjir di Jeneponto, khususnya di wilayah yang terdampak langsung. "Kita bawa sembako, pakaian dan juga mukena," ungkapnya.

Salurkan Bantuan, Komunitas SLIM Gowes ke JenepontoGeneral Manajer Hotel Santika Makassar ini, menjelaskan ada tiga lokasi yang menjadi titik penyerahan bantuan, yaitu Lembang Lie Kelurahan Balang, Jenne Tallasa Desa Kayu Lie Barat dan Sapiri Desa Sapanang.

"Dalam penyerahan bantuan, turut serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jeneponto lbu Mernawati," pungkas Yuli.

Tags
Loading...

Berita Terkait