Jumat, 01 Februari 2019 09:42 WITA

Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani di Penjara, Dul Malah Dicibir

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Minta Maia Estianty Jenguk Ahmad Dhani di Penjara, Dul Malah Dicibir
Ahmad Dhani, Maia dan Dul Jaelani. Ist

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani terpaksa mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, karena terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Rekan-rekan sesama musisi maupun dari kalangan politikus pun memberikan dukungan dan semangat untuk Ahmad Dhani. Tidak terkecuali pihak keluarga.

Putra sulung Ahmad Dhani, Dul Jaelani juga berharap Maia Estianty bisa mengunjungi suami Mulan Jameela di penjara. 

Menurut Dul, Maia Estianty seharusnya mau menjenguk sang mantan suami jika peduli dengan anak-anaknya.

"Ya kalau bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli suasana, ya saya harap bunda akan mengunjungi ayah. Tapi semua ya kembali kepada bunda," kata Dul dalam tayangan GO Spot RCTI yang diunggah akun gosip.

Sontak, pernyataan Dul lantas ditanggapi beragam oleh warganet. Mereka umumnya memberikan komentar sinis kepada Dul.

Loading...

"Dul msih muda... g da pegangan n contoh ksh syg dkluargany tu.. jd ngomong bgtu.... liatlah perjuangan n sakit hati ibu mu dulu... mdh2n istrimu g mndapatkan itu jg..... #perempuan tu pke hati dul... jd pst sll tringat luka slm hidup ny.... laki2 pke otot n otak kdang mnyingkirkan logika jd lewat bgtu aj mslh2," tulis akun @ekha12rachma

"Gak suka banget sama bocah ini dari penampilan aja kesannya udah songong gitu di tambah bicara dengan kata2 kek gitu ammsyolnkk daah gw .. mending kakaknya kemana2 deh kayanya ketimbang ank satu ini," tambah akun @nnriina_saa

"Dul nich lebay banget. Jgn sampe dech bunda nengok ayah dul. Kebagusan," tulis @lindas1547
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gimana tanggapan kaliam gaess dgn kata2 dek dul. Maaf menyimpang dari kehaluan????????

A post shared by MAKIN NYINYIR MAKIN RAME ???? (@nyinyir_update) on

Loading...
Loading...