Kamis, 31 Januari 2019 19:15 WITA

Penyanyi Wanita ini Tato Wajah Harry Styles di Pipinya

Editor: Suriawati
Penyanyi Wanita ini Tato Wajah Harry Styles di Pipinya
Kelsey Karter

RAKYATKU.COM - Mengoleksi foto-foto artis idola mungkin sudah biasa dilakukan oleh fans. Tapi bagaimana dengan membuat tato sang bintang di pipi? Itulah yang dilakukan Kelsey Karter, seorang penyanyi dari Selandia Baru.

Baru-baru ini, Karter mendapatkan banyak perhatian karena membuat tato mantan anggota One Direction, Harry Styles di pipinya.

Melalui Instagramnya, wanita berusia 24 tahun itu memposting foto yang menunjukkan tato heartthrob Inggris di sisi kanan wajahnya.

Sebelum itu, dia telah mengisyaratkan bahwa dia merencanakan sesuatu yang istimewa untuk merayakan ulang tahun Styles yang ke-25.

Kelsey Karter, yang saat ini bekerja di Los Angeles memang selalu memuji Harry dan prestasinya sebagai artis rock'n'roll. Dia bahkan telah mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengannya, dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Loading...

Tapi retap saja, tato wajah Harry sangat mengejutkan bagi penggemarnya sendiri.

Namun banyak orang menyebut tindakannya sebagai "aksi publisitas", dan menuduh tato itu "palsu".

Sindiran mereka memang masuk akal, mengingat bahwa penyanyi itu baru-baru saja merilis single baru berjudul "Harry".

Namun, dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Selandia Baru, Kalsey menyatakan bahwa dia benar-benar melakukan tato, dan menyangkal bahwa itu tidak lebih dari aksi promosi untuk lagu barunya.

Tags
Loading...
Loading...