Kamis, 31 Januari 2019 17:25 WITA

Kekasih Rahasia Michael Jackson Ungkap Orientasi Seksual King of Pop

Editor: Suriawati
Kekasih Rahasia Michael Jackson Ungkap Orientasi Seksual King of Pop
Michael Jackson

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang mengaku sebagai pacar rahasia Michael Jackson membantah tuduhan pelecehan seks anak terhadap penyanyi itu.

Wanita itu, Shana Mangatal, menegaskan bahwa Jackson sangat genit pada wanita, dan tidak genit pada anak-anak.

Dia mengaku menjalin hubungan dengan King of Pop pada tahun 1990-an, dan berharap romansa itu akan berakhir dalam pernikahan, tapi gagal.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Shana mengklaim bahwa meskipun Jackson terkenal suka bergaul dengan anak laki-laki, dia jelas tertarik pada wanita.

"Dia benar-benar berpengalaman ... Dan Anda bisa tahu dia mencintai wanita," katanya.

Kekasih Rahasia Michael Jackson Ungkap Orientasi Seksual King of PopDia bahkan membantah tuduhan yang dibuat oleh Wade Robson dan James Safechuck dalam film dokumenter baru Leaving Neverland. Keduanya mengaku telah dilecehkan oleh Jackson ketika masih anak-anak.

Shana mengatakan, "saya pikir ini mengerikan. Dua bocah lelaki yang menuduhnya melakukan hal-hal ini dalam film dokumenter adalah dua teman baiknya, yang sangat ia pedulikan."

"Mereka mencintainya dan dia mencintai mereka, api dengan cara yang murni dan polos."

Loading...

Shana menambahkan bahwa "tuduhan pelecehan seks inilah yang membunuhnya. Tuduhan pertama oleh Jordy Chandler adalah awalnya."

Pada tahun 1993, Jordy Chandler, usia 13 tahun, adalah orang pertama yang menuduh Jackson telah melakukan pelecehan seksual.

Pada saat itu, polisi menggerebek rumah sang superstar sebagai bagian dari penyelidikan, tapi tidak ada tuntutan yang diajukan.

Jackson akhirnya menyelesaikan kasus di luar pengadilan dengan keluarga Chandler sebesar $23 juta, meski ia mengaku tidak melakukan kesalahan.

Sekarang, King of Pop kembali menjadi berita utama setelah Leaving Neverland diputar di Sundance Film Festival di Utah. Film dokumenter ini berisi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Keluarga Jackson mengutuk film itu dalam pernyataan pedas, di mana mereka membandingkannya dengan "hukuman mati tanpa pengadilan".

Loading...
Loading...