Kamis, 31 Januari 2019 12:42 WITA

Suami Ungkap Penyebab Saphira Indah Meninggal Dunia

Editor: Mulyadi Abdillah
Suami Ungkap Penyebab Saphira Indah Meninggal Dunia
Sumber Foto: Instagram Saphira Indah

RAKYATKU.COM - Bintang film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah, meninggal dunia pada usia 32 tahun, Rabu (30/1) pukul 21.00 WIB. 

Sebelum meninggal dunia, Saphira yang sedang dalam kondisi sedang hamil sempat alami sesak napas. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Sebenarnya nggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal," ucap suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng dikutip dari Detikcom, Kamis (31/1/2019).

Rico menyebut, sesak napas yang diidap istrinya itu terjadi karena adanya masalah pernafasan di paru-paru. "Jadi ada masalah pernapasan di paru paru," sambungnya. 

Sesak napas terjadi sejak Senin (28/1) malam. Saphira Indah pun langsung dibawa ke rumah sakit RS Pelabuhan Jakarta dan sempat dirawat inap.

Loading...

Shandy Aulia yang pernah bermain film bersama dengan Saphira di Eiffel I'm in Love, pun mengungkap rasa kehilangan. 

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni," tulis Shandy Aulia di akun Instagramnya.

"Sesak rasanya ke rumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi ???????? semua kenangan akan tetap diingat... ?? Rest In Peace "Saphira Indah" Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019.????," sambung Shandy Aulia.

Unggahan tersebut menampilkan foto Shandy bersama dengan Saphira saat berada di Perancis. 

Loading...
Loading...