Kamis, 31 Januari 2019 12:15 WITA

Shandy Aulia Ungkap Sosok Mendiang Saphira Indah

Editor: Mulyadi Abdillah
Shandy Aulia Ungkap Sosok Mendiang Saphira Indah
Sumber Foto: Instagram Saphira Indah

RAKYATKU.COM - Bintang film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah, meninggal dunia pada Rabu (30/1) pukul 21.00 WIB. 

Pada malam hingga pagi tadi, jenazah Saphira disemayamkan di rumah orang tuanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1). 

Belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh perempuan yang lahir pada 26 Juli 1986 itu. Saphira diketahui meninggal dunia dalam kondisi sedang hamil dengan usia kandungan 6 bulan.

Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto tren #10yearscallenge dirinya yang tengah mengandung di akun Instagram.

Shandy Aulia yang pernah bermain film bersama dengan Saphira pun mengungkap rasa kehilangan. 

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni," tulis Shandy Aulia di akun Instagramnya.

"Sesak rasanya ke rumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi ???????? semua kenangan akan tetap diingat... ?? Rest In Peace "Saphira Indah" Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019.????," sambung Shandy Aulia.

Unggahan tersebut menampilkan foto Shandy bersama dengan Saphira saat berada di Perancis. Komentar pun banyak datang dari netizen yang turut ungkap rasa duka.

Loading...