Rabu, 30 Januari 2019 08:50 WITA

Ratu Kecantikan AS Diperkosa: Aku Bangun Besoknya, Aku Bugil, dan Aku Tahu Sesuatu Telah Terjadi

Editor: Nur Hidayat Said
Ratu Kecantikan AS Diperkosa: Aku Bangun Besoknya, Aku Bugil, dan Aku Tahu Sesuatu Telah Terjadi
Caelynn Miller-Keyes. (Foto: Coed)

RAKYATKU.COM - Punya wajah cantik dan punya senyum manis. Itulah sosok runner up Miss USA 2018, Caelynn Miller-Keyes. Namun, ada kisah kelam dalam hidupnya. Ia adalah korban pemerkosaan.

Caelynn adalah korban pemerkosaan empat tahun lalu ketika masih kuliah. Wanita 23 tahun itu mengungkapkan kejadian itu membuatnya merasa lemah.

"Hal itu membuatku lemah. Kejadian itu hal paling kelam dalam hidupku," ucap wanita berambut panjang itu dikutip Soapdirt.

Caelynn menceritakan bahwa dia dijebak saat kejadian pemerkosaan itu. Di sebuah pesta, wine yang ia minum dimasukkan narkoba yang membuatnya tak sadar. 

"Aku bangun pada keseeokan harinya dan aku bugil dan saat itu aku tahu bahwa sesuatu telah terjadi," kisahnya.

Loading...

Wanita yang jadi konstestan acara reality show The Bachelor itu kini jadi aktivis kekerasan seksual. Dia mengedukasi wanita untuk melawan kekerasan.

Meski tak menjadi pemenang utama yang lolos ke Miss Universe, pemilik tubuh 168 cm itu tetap merasa bersyukur. Ia bahkan tak menyangka bisa menyabet juara runner up pertama di Miss USA 2018.

Kini Caelynn jadi wanita yang aktif. Padahal waktu kecil, Caelynn sering sakit-sakitan. Dokter bahkan mendiagnosisnya hanya punya kesempata 10 persen untuk bisa jalan.

Loading...
Loading...