Senin, 28 Januari 2019 16:25 WITA

Pasca Insiden Betis dengan Andika, Ayu Ting Ting Mulai Kenakan Jilbab

Editor: Abu Asyraf
Pasca Insiden Betis dengan Andika, Ayu Ting Ting Mulai Kenakan Jilbab
Penampilan baru Ayu Ting Ting (kiri). (FOTO: INSTAGRAM/AYUTINGTING92)

RAKYATKU.COM - Ada perubahan pada artis Ayu Ting Ting. Bila selama ini, lebih sering tampil seksi, maka belakangan ini dia mulai mengenakan jilbab.

Outfit-nya selalu kece dengan berbagai fashion branded. Dari Gucci sampai Versace, hampir semua merek mewah pernah dia kenakan.

Namun, Ayu mulai berubah pasca insiden saat roknya tersingkap lutu Andika Maesa eks Kangen Band dalam sebuah acara di Trans TV. Ketika itu, Andika juga sempat memegang pangkal betis Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut mengunggah foto di akun Instagramnya. Janda kelahiran 20 Juni 1992 itu tampil dengan balutan hijab. Dia memakai pashmina berwarna terracotta. Nuansa earth tone membuatnya semakin lembut.

Riasan wajah Ayu yang menggendong seorang bayi perempuuan juga tak terlihat menor. Dia tampil minimalis dengan lipstik nude. Sementara alisnya tetap on fleek berwarna cokelat.

Di unggahan berikutnya, Ayu menampilkan foto bersama keluarga. Dari keterangan foto yang dibuatnya, Ayu sepertinya sengaja mengenakan pakaian hijab karena tengah menggelar pengajian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah ngaji keluarga, smg semua selalu sehat, berkah dan slu kumpul keluarga amin y ????????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Alhamdulillah ngaji keluarga, smg semua selalu sehat, berkah dan slu kumpul keluarga amin y," tulisnya.

Loading...

Pelantun 'Alamat Palsu' itu mengenakan gamis berwarna senada dengan hijabnya. Kesan sensual seakan luntur dan tergantikan dengan nuansa anggun. Penampilannya dipercantik dengan fanny pack warna hitam.

Penampilan ini tentu mengundang komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan agar ibunda Bilqis Khumairah Razak segera berhijrah. Ada juga yang terpikat dengan pesonanya.

"Masha Allah dengan memakai hijab cantik mu luar biasa ayy @ayutingting92," tulis akun @you_nie55.

"Semoga secepatnya berpenampilan seperti ini ya ayy," kata akun @kapor280 menimpali.

"MasyaAllah teteh, jangan dilepas ya teh hijabnya. Bismillah," ucap  akun@febby_a2tnew.

Sebelumnya, Ayu bikin heboh karena menendang Andika saat sedang on air dalam program acara Brownis yang tayang di Trans TV.

Acara itu tayang pada Jumat (18/1/2019). Andika menjadi tamu untuk membahas masalah narkoba. Selain Andika, terdapat juga istri Aris Idol dan pengacaranya serta Cinta Penelope. 
 

Loading...
Loading...