Kamis, 24 Januari 2019 17:40 WITA

Semangati Chris Brown, Justin Bieber Disembur Badai Kritikan

Editor: Suriawati
Semangati Chris Brown, Justin Bieber Disembur Badai Kritikan
Justin Bieber

RAKYATKU.COM - Justin Bieber menghadapi badai kritik setelah memberikan dukungan terhadap Chris Brown usai ditangkap di Paris atas kasus pemerkosaan.

Brown ditahan pada hari Selasa, setelah seorang model Prancis berusia 24 tahun menuduhnya berusaha memperkosanya di sebuah hotel. Dia dibebaskan pada hari yang sama, namun penyelidikan tetap berlanjut.

Segera setelah dibebaskan, penyanyi itu turun ke Instagram, dan menyangkal semua tuduhan.

Dari sekian banyak orang yang mengomentari postinganya, Justin Bieber adalah salah satunya.

Penyanyi Kanada itu menunjukkan dukungan untuk temannya dengan mengatakan, "Tidak ada yang bisa menyentuhmu, GOAT".

Komentar itu menghadapi banyak kecaman. Banyak orang yang menuduhnya mendukung Brown yang memiliki sejarah tuduhan serangan, termasuk terhadap Mantan pacar, Rihanna pada tahun 2009.
Beberapa mendesaknya untuk menghapus kata-kata dukungannya.

Loading...

“Saya tidak tahu komentar macam apa ini, tetapi sangat interpretatif. Jadi perbaiki kesalahan Anda atau perbaiki pikiran Anda,” tulis seorang komentator.

Beberapa orang bahkan menybarkan kemarahan mereka terhadap Bieber di platform media sosial lain.

"Tidak ada yang bisa menyentuh Chris brown, tapi dia bisa menyentuh siapa pun tanpa persetujuan mereka? justin bieber seharusnya duduk di sana dan makan makanannya," tulis @Thicj00n di Twitter.

Ini bukan tuduhan pertama terhadap Brown. Pada 2016, ia ditangkap atas dugaan penyerangan dengan senjata mematikan setelah seorang wanita mengatakan kepada polisi bahwa Brown mengancamnya dengan pistol.

Pada tahun 2009 ia menerima masa percobaan lima tahun dan perintah layanan masyarakat karena menyerang mantan pacarnya, Rihanna, di mobilnya.

Loading...
Loading...