Senin, 21 Januari 2019 06:00 WITA

Disudutkan, Ayah Vanessa Angel Ngaku Tak Mengenal Kekasih Sang Putri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Disudutkan, Ayah Vanessa Angel Ngaku Tak Mengenal Kekasih Sang Putri
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Ist

RAKYATKU.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku sama sekali tidak mengenal sosok kekasih sang putri, Bibi Ardiansyah.

Doddy Sudrajat pun mengaku tak ingin berkomentar mengenai kabar bahwa Bibi Ardiansyah telah menyudutkan pihak keluarga Vanessa Angel lantaran disebutnya tidak memberikan dukungan.

"No comment karena saya gak begitu kenal sama si Bibi, biarin aja yang tahu hubungan yang baik atau nggaknya kan saya sama Vanessa," kata Doddy Sudrajat.

Bukan hanya tak mengenal sosok Bibi Ardiansyah, ayah Vanessa Angel juga menandaskan dirinya tak terlalu menanggapi tuduhan dari kekasih putrinya tersebut.

Menurut Doddy, dirinya tidak ingin terbawa emosi dalam menanggapi tuduhan yang dialamatkan Bibi Ardiansyah.

Doddy kini mengaku lebih fokus untuk memperhatikan sang putri yang masih mengalami trauma pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

"Namanya masih anak-anak lah, masih kayak gitu, jadi saya gak nanggepin lah untuk Bibi sih nggak. Saya gak terlalu fokus sama Bibi lah, saya fokus sama Vanessa. Saya gak mau terbawa arus sama hal-hal yang seperti itu," tandas Doddy, dikutib Grid.id, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah sempat mengunggah sebuah Story pada akun Instagramnya yang menyiratkan keluarga Vanessa Angel tak peduli dengan kasus yang sedang dihadapi Vanessa.

Kekasih sang pemain FTV itu juga berulangkali menyebut jika Vanessa sangat membutuhkan sosok ayahnya.

Hal tersebut membuat ibu sambung Vanessa, Puput, merasa heran dan disudutkan. "Sekarang kalau dia menyudutkan kita seperti itu gimana dengan dia sendiri," ungkap Puput.

Alih-alih dapat informasi dari sang kekasih, keluarga Vanessa Angel justru malah mendapat informasi dari orang lain. "Malah orang lain yang kasih info ke kita," tandas Puput.

Loading...