Minggu, 20 Januari 2019 12:06 WITA

Andika "Diusir" Ruben Onsu, Begini Kronologi hingga Pegang Betis Ayu Ting Ting

Editor: Abu Asyraf
Andika
Detik-detik saat Ayu Ting Ting melayangkan tendangan ke Andika Kangen Band.

RAKYATKU.COM - Ayu Ting Ting tak bisa menahan marah saat rok payungnya disingkap Andika Kangen Band. Pedangdut berusia 26 tahun itu langsung melayangkan tendangan kaki kiri.

Saat itu, Ayu Ting Ting tampil sebagai pembawa acara Brownis bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Acara itu tayang di Trans TV pada 18 Januari 2019.

Brownis mengundang Andika Mahesa Kangen Band, Yasmine Wildblood, Angel Karamoy, dan tiga bintang tamu lainnya.

Nah, insiden tendangan Ayu Ting Ting itu terjadi di segmen terakhir ketika Ruben Onsu sedang mewawancarai Yasmine Wildblood, Mikaila Patritz, dan Angel Karamoy. Awalnya Ruben Onsu memanggil ketiga artis cantik tersebut masuk ke dalam acara.

Lalu ia meminta Andika Mahesa berdiri dari sofanya untuk mempersilahkan tiga artis cantik tersebut duduk. "Eh eh lo (Andika) berdiri kasih cewek-cewek duduk," perintah Ruben Onsu kepada Andika.

Vokalis Kangen Band itu pun langsung berdiri dari sofanya dan mempersilakan tiga artis cantik tadi duduk. Tim kreatif lantas menyediakan sofa tambahan, tetapi Andika justru memilih duduk di lantai tepat di samping sofa Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting pun sempat berbincang dengan Andika Mahesa lalu memilih duduk di bahu sofa tempat Ruben Onsu duduk. Saat itu Andika masih duduk di lantai, persis di samping sofa Ruben Onsu.

Pada saat itulah, tampak tangan Andika menyibak rok payung Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, dia juga iseng memegang pangkal betis wanita berkulit putih itu.

Loading...

Ayu Ting Ting pun seketika kaget kakinya dipegang, lantas melampiaskan kekesalannya kepada Andika Mahesa. Ayu langsung mengayunkan kakinya ke arah wajah Andika seolah ingin menendang sembari menggerutu. "Apaan sih lo?" gerutu Ayu dengan raut wajah kesal.

Andika langsung berdiri dari duduknya dan pindah ke sofa yang kosong bersama Wendy Cagur. Warganet banyak menyerang Ayu yang dianggap sombong dan angkuh.

Ayu Ting Ting lalu membalas dengan mengunggah tulisan yang menegaskan bahwa baik dan buruk seorang manusia hanya Tuhan yang Maha tahu di Instagram.

"Di dunia ini orang paling baik pun dicela dan bahkan orang paling jahat sekalipun dibela. Maka mengapa kita khawatirkan penilaian manusia? kelak dihari kiamat hanya ALLAH yang punya kuasa," kutipan pesan yang diunggah Ayu Ting Ting.

Seolah tulisan tersebut sebagai perwakilan isi hati Ayu Ting Ting yang terus menerima kritik pedas dan kecaman.

Sebab ia baru mengunggah pesan tersebut usai videonya hendak menendang Andika Mahesa tersebar di media sosial. 


 

Loading...
Loading...