Minggu, 20 Januari 2019 06:00 WITA

Pakai Baju Tembus Pandang, Han Choim Diejek Netizen 

Editor: Eka Nugraha
Pakai Baju Tembus Pandang, Han Choim Diejek Netizen 

RAKYATKU.COM --- Anggota girlband Camila, Han Choim mendapat komentar buruk. Dia mengenakan gaun yang tembus pandang saat menjadi pembawa acara di karpet merah Seoul Music Awards 2019.

Gaun putih tembus pandang dengan bordir bunga di seluruh permukaannya tersebut dipadukannya dengan syal bulu. Gaun panjang itu lantas mencuri perhatian karena Han Choim menggunakan pakaian dalam berbentuk seperti setelan baju renang. 

Gaya busana yang mendapat olok-olokan dari netizen tersebut justru membuat bangga Choim. Dia mengaku bahwa gaun tersebut telah dimodifikasi oleh dirinya sendiri. Dia pun tidak menyesal telah mengubahnya. 

"Saya pribadi menyiapkan gaunnya. Saya memperbarui gaun itu dan membeli syal secara terpisah untuk dipadukan. Saya tidak tahu itu akan menarik perhatian banyak orang karena ada begitu banyak gaun yang cantik belakangan ini dan saya tidak terkenal," ujarnya dilansir Koreaboo. 

Han Choim malah bersyukur bisa mendapat banyak perhatian, terlebih karena mereka tidak memiliki agensi dan harus menyiapkan busana sendiri.

"Saya biasanya menggunakan pakaian yang menunjukkan garis tubuh, tapi saya merasa gaun tersebut ada yang kurang, karena itu saya siapkan sendiri. Tapi saya tidak terlalu khawatir akan kritikan. Secara pribadi, jika ingin saya akan mencobanya," katanya kemudian.

Loading...

Berita Terkait