Jumat, 18 Januari 2019 16:32 WITA

FINISIA Gandeng Four Points Sebagai Sponsor "Anak Muda Palsu"

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
FINISIA Gandeng Four Points Sebagai Sponsor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemeran dan sutradara film "Anak Muda Palsu" mengunjungi manajemen Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (18/1/2018). 

FINISIA sebagai rumah produksi mengajak pihak managemen hotel bintang empat tersebut, untuk bekerjasama sebagai salah satu Official Sponsor dari film tersebut. 

CEO IMB Group Four Points by Sheraton Makassar, Rahmat, mengatakan, pihaknya mendukung penuh hasil karya kreatifitas anak muda Makassar ini. 

Ia mengungkapkan, kerjasama dengan pihak "Anak Muda Palsu" ini akan melibatkan beberapa unit bisnis yang berada dibawah IMB Group.

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari kreativitas anak muda. Tentu kami dari IMB Group akan mendukung khususnya membantu mengembangkan karya dan hasil kreatifitas anak Makassar,” tutur Rahmat.  

Film "Anak Muda Palsu" sendiri baru dirilis oleh FINISIA Production.  Film ini memiliki kesamaan dengan "Uang Panai", yang dikemas dalam genre komedi yang mudah diserap penonton dari berbagai kalangan.

"Anak Muda Palsu" diperankan oleh Duo Komedian asal Makassar, Tumming dan Abu, sebagai tokoh utama. Serta dua pemeran utama lainnya yaitu Illang dan Darwis. 

Film ini mengisahkan tentang empat mahasiswa yang berjuang menyelesaikan tugas akhir. Sebagai mahasiswa tingkat akhir mereka memiliki masalah yang serupa, yakni terkait finansial. 

Untuk menghemat mereka pun memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah kamar yang cukup sempit. Di sinilah petualangan mereka dimulai. Mereka saling membantu satu sama lain untuk menyelesaikan kuliah.

Selain menghibur, film ini banyak menyimpan pesan moral yang dikemas dalam gambaran dinamika sosial berdasarkan realita kehidupan anak muda sekarang.
 

Loading...