Kamis, 17 Januari 2019 12:33 WITA

Cinta Laura Tak Ikut Puteri Indonesia 2019, Ibunda Minta Maaf

Editor: Mulyadi Abdillah
Cinta Laura Tak Ikut Puteri Indonesia 2019, Ibunda Minta Maaf
Sumber Foto: Instagram @claurakiehl

RAKYATKU.COM - Cinta Laura memutuskan tak ikut dalam ajang Puteri Indonesia 2019. Keputusan ini menjawab atas desakan dari netizen.

"The answer is unfortunately I cannot join Miss Indonesia to representing you guys for this year at Miss Universe," jawab Cinta melalui live streaming di salah satu aplikasi, Kamis (17/1/2019).

Cinta sangat mengapresiasi permintaan masyarakat terhadap dirinya. Namun kegiatan dan kontrak yang telah dilakukan untuk sejumlah proyek tak dapat ditinggalkan. 

"Aku nggak bisa ikutin Miss Indonesia tahun ini bukan karena aku nggak mau. Aku appreciate tapi masalahnya ini sangat tiba-tiba," kata aktris keturunan Jerman itu. 

Ibunda Cinta, Herdiana, pun memberi tanggapan atas keputusan anaknya. Dia meminta maaf kepada para netizen.

Meski begitu, Cinta Laura diyakini punya caranya tersendiri untuk mengharumkan nama Indonesia kepada dunia.

Loading...

"I am so sorry Pageant Lovers! Rupanya takdir @claurakiehl adalah tetap mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri!" tulis Herdiana di Instagram.

Meski begitu, masih banyak netizen yang berharap Cinta Laura bisa mengikuti Puteri Indonesia tahun depan. Namun sang ibunda tak bisa memastikan itu juga.

"Akankah next year mom?" tanya akun @pagean**fanss.

"In Sya Allah," jawab Herdiana.

Cinta Laura diminta banyak netizen untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Namun sebelum masuk ke Miss Universe, dia mesti melewati jalur Puteri Indonesia.

Loading...
Loading...