Kamis, 17 Januari 2019 08:22 WITA

Asisten Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ivan Gunawan Dipanggil Polisi

Editor: Mays
Asisten Ditangkap Gara-gara Narkoba, Ivan Gunawan Dipanggil Polisi
Ivan Gunawan (Foto: Seno/tabloidbintang)

RAKYATKU.COM - Ivan Gunawan terseret kasus narkoba. Gara-gara Andre Jordan Alatas (AJA), yang mengaku sebagai asisten pribadi Ivan Gunawan, ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Senin (14/1/2019) lalu. 

Dilansir dari tabloidbintang, AJA ditangkap di tempat indekosnya, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Dia ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis kokain dan ekstasi.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, pihaknya akan memanggil Ivan Gunawan, untuk diperiksa sebagai saksi pada Kamis (17/1/2019) siang ini.

"Igun (Ivan Gunawan), akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," ujar Erick Frendriz, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (16/1/2019).

loading...

Sementara itu, Sandy Arifin, pengacara sekaligus kerabat dekat Ivan Gunawan, membenarkan, bahwa desainer yang sering digosipkan dekat dengan Ayu Tingting itu, akan datang ke Polres Jakarta Barat siang ini. Sandy mengaku akan mendampingi Igun.

"Iya, besok (hari ini, red) Ivan Gunawan akan diperiksa sebagai saksi besok (hari ini) pagi pukul 10.00 WIB. Dia meminta saya untuk mendampinginya," beber Sandy.

Loading...
Loading...