Kamis, 17 Januari 2019 02:30 WITA

Mahasiswa Unhas Tembus Rising Star, Orang Tua Minta Dukungan Rektor dan Wali Kota

Editor: Abu Asyraf
Mahasiswa Unhas Tembus Rising Star, Orang Tua Minta Dukungan Rektor dan Wali Kota
Nurul Athifah Anggraeni

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Nurul Athifah Anggraeni, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin masih harus berjuang keras untuk melaju di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

Dia dijadwalkan tampil perdana pada Selasa (22/1/2019). Penampilan akan menentukan nasibnya, apakah lanjut atau harus angkat koper lebih dahulu.

Anggi, sapaan akrab mahasiswa Unhas itu, kini sedang menjalani karantina di Jakarta. Dia mendapat dukungan penuh dari ibundanya, Masnidar. Dia malah yang mendorong Anggi untuk ikut audisi.

"Sementara ini hanya meminta dukungan ke kerabat dan teman-teman media untuk vote Anggi nanti pada saat tampil tanggal 22 Januari 2019," kata Masnidar kepada Rakyatku.com, Rabu (16/1/2019).

Rencananya, Masnidar akan menemui Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Itu baru dilakukan jika jika Anggi bisa melaju ke babak selanjutnya.

Loading...

Sebelumnya, Anggi berhasil mendapat perhatian juri lewat lagu "Sampai Jadi Debu" yang dibawakannya saat Room Audition Rising Star Indonesia beberapa waktu lalu. 

Anggi mengharapkan dukungan dengan cara mendownload aplikasi Rising Star Indonesia di playstore/appstore. Kemudian, login dengan akun google+ atau Facebook dan vote Athifah Anggraeni saat pertunjukan berlangsung pada 22 Januari.

Rudi Salam (mahasiswa magang)
 

Loading...
Loading...