Senin, 14 Januari 2019 13:10 WITA

Artis Dangdut Seksi Ditangkap saat Sedang Bersama Pria di Apartemen

Editor: Abu Asyraf
Artis Dangdut Seksi Ditangkap saat Sedang Bersama Pria di Apartemen
Caca Duo Molek ditangkap dalam kasus sabu-sabu.

RAKYATKU.COM - Satu lagi artis ditangkap polisi. Pedangdut seksi, Caca Duo Molek alias Caca Wulan Sari (CWS) diciduk di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, Caca sedang bersama seorang pria bernama Chandra. Belum jelas apa hubungan antara keduanya. Caca dikenal sebagai pelantun lagu Jangan Julid.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Caca ditangkap pada Jumat (11/1/2019). Polisi menyita barang bukti berupa satu buah cangklong bekas, sabu seberat 0,466 gram, tutup betol sedotan, dan 0,5 butir ekstasi.

"Hasil interogasi Chandra dan Caca, barang bukti sabu didapat dari Yahya dengan cara membeli seharga Rp900 ribu dan barang bukti ecstasy didapat dari salah satu tempat hiburan," tuturnya.

Polisi sudah memeriksa urine mereka dan hasilnya positif sabu-sabu. Sedangkan pemeriksaan rambut dan darah ketiga orang itu masih dalam proses. 

Penangkapan ini hasil pengembangan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Yahya Ansori Nasution. Dia ditangkap pada Kamis (10/1/2019) lalu.

"Penggeledahan dilanjutkan ke rumahnya ditemukan barang bukti tersebut di atas," ujar Argo kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Polisi menyita sabu seberat 5,05 gram dari penangkapan Yahya. Yahya mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seorang pelaku yang masih dikejar polisi.

"Hasil interogasi Yahya, barang bukti didapat dari DPO dan tanggal 9 Januari telah didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama," ujar Argo.