Minggu, 13 Januari 2019 17:18 WITA

Mimpi Didatangi Ustaz Syafiq, Uki NOAH Putuskan Hijrah

Editor: Abu Asyraf
Mimpi Didatangi Ustaz Syafiq, Uki NOAH Putuskan Hijrah
Uki NOAH dan Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

RAKYATKU.COM - Satu per satu pemusik mulai meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Namun, proses hijrah personel NOAH, Uki Kautsar sedikit unik.

Dia memutuskan hijrah usai bermimpi didatangi Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Uki awalnya mendapat informasi bahwa ada hadis Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam yang menyatakan bahwa musik itu haram. Dari situ dia mulai galau.

"Perlahan saya mencari kebenaran, tentang profesi sih yang pasti yang selama ini bagian hidup saya. Secara langsung diperlihatkan Ustaz Syafiq soal kajian musik. Saya resah dan butuh pendalaman biar yakin," ucap Uki NOAH dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @syafiqbasalamah_official.

Kegalauan Uki Kautsar bertambah ketika dirinya bermimpi bertemu dengan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Dalam mimpinya, Ustaz Syafiq Riza Basalamah sedang memperhatikan Uki NOAH yang sedang asyik bermain gitar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ketika saudara kita @uki_kautsar menjemput hidayah. Mari bersama kita support beliau, saudara seiman kita untuk tetap Istiqomah dijalan yang yang Allah ridhoi. BaarakaAllahu fiikum

Loading...

A post shared by Syafiq Riza Basalamah (@syafiqrizabasalamah_official) on

"Sempat mimpi beliau (Ustaz Syafiq Riza Basalamah). Saya mimpi lagi main gitar, beliau ngeliatin saja, seolah-olah mau ngomong, tapi enggak ngomong," cerita Uki NOAH.

Karena mimpi itu, Uki NOAH akhirnya menghubungi salah satu orang terdekat ustaz untuk menanyakan soal profesinya itu. Sampai akhirnya Uki NOAH menyambangi kajian Ustaz Syafiq Basalamah dan menemukan jawaban atas kegalauannya. 

"Setelah mimpi, saya langsung bilang sama Mustofa, mau hubungi langsung ustaz takut. Karena takutnya lagi sibuk ya, sampai akhirnya saya ke sini dan menemukan jawabannya," kata Uki NOAH.

Loading...
Loading...