Sabtu, 12 Januari 2019 21:14 WITA

Ajak Muslimah Tutup Aurat, Butik Alzara Kasih Diskon 50%

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ajak Muslimah Tutup Aurat, Butik Alzara Kasih Diskon 50%

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Butik syar'i Alzara menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk pakaian muslim dan muslimahnya. Potongan setengah harga ini berlaku sejak 1 Januari lalu.

Dengan melibatkan sejumlah merek fesyen muslim ternama, seperti Alzara, Allea Itang Yunasz, Abame, Naja-naja, dan Rurik, promo ini digelar hingga 3 Februari nanti.

Senior Store Head Alzara, Syahrul mengatakan, pihaknya tidak memasang syarat untuk mendapatkan diskon tersebut. 

"Khusus untuk merk Rurik, Naja-naja dan Albame itu diskon 50%. Alzara dan Allea Itang Yunasz ada yang diskon 20%, 30%, 40% dan 50%," kata dia saat ditemui di kantornya, Jalan Adhyaksa, Sabtu (12/1/2019).

Loading...

Dia juga menilai, tren busana muslim tahun lalu belum ada perbedaan karena Alzara pada intinya menjual pakaian yang menutupi aurat terutama bagi perempuan. 

"Meskipun secara keseluruhan kami belum sempurna menjual pakaian syar'i, paling tidak kami menjual pakaian seperti celana dan baju yang tidak terlalu ketat, bentuk tubuh yang tidak kelihatan, dan baju yang kami pakai rata-rata yang berlengan," jelasnya.

Dia berharap masyarakat Kota Makasar yang beragama Islam agar memilih busana muslim di Alzara saja karena memilki banyak macam model dan brand ternama seperti Allea milik Alzara yang sudah bekerja sama dengan Itang Yunasz salah satu perancang busana muslim ternama di Indonesia.

Tags
Loading...
Loading...