Jumat, 11 Januari 2019 15:50 WITA

Ini Alasan Vanessa Angel Transfer Duit ke Muncikari ES

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Alasan Vanessa Angel Transfer Duit ke Muncikari ES
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Polda Jawa Timut turut mengungkap uang transferan dari Vanessa Angel ke muncikari ES. Apa penjelasan Vanessa Angel?

Menurut pengakuan Vanessa Angel ke pengacaranya Aga Khan, uang senilai Rp 1,7 juta yang ditransfer ke ES untuk membiayai tiket pulang pergi asisten Vanessa yang tidak ditanggung oleh ES. Uang itu ditransfer saat akan bertolak ke Surabaya pada 5 Januari lalu. 

"Pas mau berangkat ke Surabaya, Vanessa pas tahu mau nge-MC kan dia transfer ke ES (juga) untuk membelikan tiket untuk asistennya. Tiket Vanessa udah dibeli duluan sama ES. Vanessa transfer Rp 1,7 ke ES bilang untuk beli tiket asistennya," papar Aga Khan dilansir dari Jawa Pos, Jumat (11/1/2019).

Terkait transferan dari ES ke Vanessa, Aga menyebut sebagai bayaran untuk jasa MC-nya. Tetapi, tanpa sepengetahuan Vanessa.

"Memang ada (transfer) juga dari mucikari ke Vanessa (saat penangkapan di Surabaya) alasannya Vanessa itu bayaran MC. Tapi, Vanessa nggak tahu kalau udah ditransfer. Siang itu, pas di kantor polisi dia baru tahu ada transfer Rp 15 juta atau Rp 20 juta gitu," pungkas Aga.

Diberitakan, Polda Jawa Timur mengungkap fakta bahwa Vanessa Angel telah melakukan transfer sebanyak 15 kali kepada muncikari ES, sepanjang 2018.

Aga Khan, menjelaskan, transfer dana itu bukan transaksi prostitusi online, melainkan utang piutang.

"Hubungan transfernya itu bukan prostitusi, tapi utang piutang jual beli tas. Jadi, kayak kebanyakan teman-teman cewek lain lah, ada utangnya ES. Lihat saja itu (data) transfernya bolak-balik," kata Aga Khan.

Vanessa Angel pun mengakui sudah mengenal ES sejak setahun terakhir. "Dari pengakuan klien saya, Vanessa memang ngaku kenal ES setahun lalu," ujar Aga Khan.

Aga melanjutkan bahwa kliennya akan menjelaskan pada pihak kepolisian bahwa transfer tersebut bukan terkait prostitusi online.

"Tapi itu kan (keterangan polisi) ditengarai sistem money laundry gitu kan, dia (kepolisian) punya datanya jadi dia boleh memprasangkakan ke arah sana. Tapi nanti pas Vanessa di-BAP kita bisa jelaskan satu per satu," kata Aga.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait