Jumat, 11 Januari 2019 15:17 WITA

Robby Abbas Kerap Dengar Nama Vanessa Angel Disebut di Kalangan Muncikari

Editor: Aswad Syam
Robby Abbas Kerap Dengar Nama Vanessa Angel Disebut di Kalangan Muncikari
Robby Abbas

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Meski sudah meninggalkan dunia muncikari prostitusi online, Robby Abbas masih kerap berkomunikasi dengan kalangan muncikari.

Di acara "Pagi-pagi Pasti Happy" yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta, Jumat (11/1/2019), Robby mengaku kerap mendengar nama Vanessa Angel disebut-sebut.

"Waktu jaman saya, Vanessa Angel belum ada. Tapi saya pernah dengar namanya disebut-sebut teman-teman," ujar Robby di acara yang dipandu Uya Kuya dan Billy Saputra tersebut.

Polisi sendiri telah memastikan 7 artis yang terlibat prostitusi online di Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dihubungi via telepon di acara "Pagi-pagi Pasti Happy" menyebutkan, selain VA dan AQ yang sudah terungkap, ada lima lainnya yang dipastikan.

Mereka ada BS, TP, RF, AC dan ML. "Kita kan baru 4 hari melakukan penyidikan untuk mendapatkan 7 nama itu. Kita masih terus memeriksa dua muncikarinya, dan tampaknya nama-nama itu akan terus bertambah," ujar Frans.

Robby sendiri diperlihatkan 5 inisial itu. Dari 5 inisial artis tersebut, Robby mengenal tiga di antaranya sebagai pemain lama, yakni, BS, TP dan RF. Dua lainnya kata Robby adalah pemain baru.