Jumat, 11 Januari 2019 15:10 WITA

Agnez Mo ke Istana Presiden, Dukung Jokowi?

Editor: Mulyadi Abdillah
Agnez Mo ke Istana Presiden, Dukung Jokowi?
Foto: Instagram Agnez Mo

RAKYATKU.COM - Penyanyi tanah air, Agnez Mo menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019). 

Dalam video yang diunggah di Instagram Storynya, Agnez bersalaman dengan Jokowi saat tiba di ruang Istana Kepresidenan. Keduanya lalu bercengkrama. 

Kedatangan Agnez ini bukan menyampaikan dukungan. Ia justru meminta dukungan dari Presiden Jokowi. 

Yah, perempuan berusia 32 tahun ini masuk nominasi dalam salah satu ajang penghargaan musik terbaik dunia, iHeartRadio Music Awards 2019.

Pelantun lagu berjudul Overdose yang sukses merajai tangga musik Billboard di Amerika Serikat itu, masuk dalam nominasi kategori Social Star.

Agnez Mo ke Istana Presiden, Dukung Jokowi?

Agnez harus bersaing dengan sembilan nama besar di dunia. Ada nama Tana Mongeau, Loren Gray, Dylan Minnette, Joji, Queen Naija, Trixie Mattel, Mason Ramsey, Bhad Bhabie dan Lele Pons.

Dilansir dari detikcom, Agnez mengungkapkan pertemuannya dengan Jokowi. "Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga," ujar Agnez Mo, Jumat (11/1/2019). 

Selain ngobrol bareng, Agnez rupanya juga ngevlog bersama Jokowi. Dia berjanji akan membagikan vlog itu di akun media sosialnya. 

"Ada dong, tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian sya vlogging dan nanti bakal dishare di social media saya," kata Agnez.