Kamis, 10 Januari 2019 14:45 WITA

Video Pukul Manja Paha Artis Jadi Viral, Gordon Ramsay Jadi Sasaran Amukan Netizen

Editor: Andi Chaerul Fadli
Video Pukul Manja Paha Artis Jadi Viral, Gordon Ramsay Jadi Sasaran Amukan Netizen

RAKYATKU.COM - Koki selebriti Gordon Ramsay memicu kemarahan netizen lantaran sebuah video yang viral tentang sindiran seksual dan aksinya memukul manja paha aktris, Sofia Vergara. Aksi itu terjadi selama wawancara pada sebuah program TV The Tonight Show With Jay Leno.

"Sofia Vergara tidak pantas diperlakukan seperti ini. Ini sangat sangat tidak nyaman," tulis seorang netizen, Jason Bolaños (@JBinAv), dalam sebuah video yang dia bagikan melalui Twitter pada 5 Januari. 

Video itu telah mengumpulkan lebih dari 4,4 juta hingga saat ini.

Video itu menunjukkan setiap saat Ramsay membuat komentar yang tidak pantas terhadap kecantikan wanita Kolombia-Amerika itu. Ketika Vergara mengatakan dia tidak pernah berteriak seperti itu di kehidupan nyata, koki selebriti itu menyindir, "Hanya di kamar tidur."

Dia juga berkomentar tentang cara Vergara makan sepotong pizza. Ketika aktris itu menyadari sindiran itu, dia dengan putus asa bertanya kepadanya, "Apa?"

Ramsay bertindak lebih jauh dengan menampar paha Vergara saat terjadi perdebatan tentang siapa yang makan lebih baik antara orang Inggris dan Kolombia.

"Jangan menyentuh!" kata Vergara sebelum menampar lengan Ramsay.

Video wawancara lengkap beredar di YouTube. Ramsay dan Vergara belum mengeluarkan pernyataan tentang masalah ini, sampai tulisan ini dibuat.

Netizen dengan cepat mengutuk tindakan Ramsay. Mereka membalas posting untuk mengekspresikan rasa jijik mereka. Beberapa menunjukkan fakta bahwa Ramsay sudah menikah dengan istri Tana yang memiliki empat anak.

Seorang netizen, @sinawalawan, bertanya-tanya bagaimana reaksi koki selebriti jika seorang pria melakukan hal yang sama terhadap ketiga putrinya.