Kamis, 10 Januari 2019 14:30 WITA

Pesan Vicky ke Angel Lelga Jelang Sidang Putusan Cerai

Editor: Mulyadi Abdillah
Pesan Vicky ke Angel Lelga Jelang Sidang Putusan Cerai
Foto: Screen Shot

RAKYATKU.COM - Sidang perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memasuki babak akhir, Kamis (10/1/2019). Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sisa tinggal menunggu ketuk palu.

Di sidang putusan ini, Vicky bersedia hadir. Ia datang bersama pengacaranya, Marloncius Sihaloho. Ayah tiga orang anak itu sudah menyampaikan pesannya lewat akun Instagramnya.

"Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara.... ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya.. Terima kasih dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besarku mamah dan adik2ku @babyprasetyo777 , @nabellagabrella dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami," tulis Vicky dalam unggahannya.

Pesan Vicky ke Angel Lelga Jelang Sidang Putusan Cerai

Tak lupa, Vicky juga meninggalkan pesan untuk Angel. Ia menyampaikan terima kasih, dan meminta maaf sekaligus pada istri yang sebentar lagi akan diceraikannya itu.

"Untuk kamu terima kasih atas semua pengabdianya sebagai istri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga.. dan semoga kamu lebih baik lagi dengan mampu menjaga kesucian dan aturan keyakinanmu... Semoga kamu bahagia bersama pasangan baru mu," pesan vokalis band Kudeta itu pada Angel.

Pesan Vicky ke Angel Lelga Jelang Sidang Putusan Cerai

"Saatnya melanjutkan kehidupan dgn kesendirian mohon doanya untuk semuanya. Kemarin saya selalu bilang "you never walk alone ".... tapi sekarang saya bilang "im walk alone"......" tutup Vicky.