Kamis, 10 Januari 2019 10:46 WITA

Suaminya Masuk Islam, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Editor: Mulyadi Abdillah
Suaminya Masuk Islam, Aura Kasih Hamil Anak Pertama
Sumber Foto: Instagram @aurakasih

RAKYATKU.COM - Aura Kasih akhirnya blak-blakan soal pernikahannya dengan Eryck Amaral pada penghujung tahun 2018.

Ditegaskan, pernikahannya dengan Eryck memang disengaja tanpa publikasi ke media. Jawaban ini untuk menepis isu pernikahannya yang disebut berlangsung diam-diam.

"Bukan diam2 atuh! hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad.. karena sakral buat saya. hanya utk teman dan keluarga.. toh resepsi akan di laksanakan juga," tulis Aura dalam Instagram Storiesnya, Kamis (10/1/2019).

Aura mengaku nikah siri di luar negeri, yakni di Kota Bangkok, Thailand. Alasannya, Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan salah satu agency di Bangkok. 

Lihat postingan ini di Instagram

ehmmm.... tahun baru ku kali ini sama dia ????????Kebaya by @erasoekamto_official Beskap by @laxmitailors Make up by @erniaredberry @redberrywedding Photography & videography by @aldiphoto Shoes by @marista.santividya Wedding organizer by @optima_wedding_planner Decoration by @farah_decor Hair do by @woko_s MC by @jaya_soemaatmadja Music by @deoentertainment Seserahan by @riefinka_seserahan #erasoekamtoweddingline #erasoekamtobride #erasoekamtokebayamanten #laxmitailor #maristasantividyashoes #bridalshoes #seloppengantin #tailormadesuit

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Loading...

"Dan alhamdulillah eryck bersedia masuk islam dan menjadi mualaf. Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet.. jadi kita harus nunggu data2 eryck, dan kontrak eryck dgn agency d bangkok selesai, barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara," urainya.

Di akhir tulisannya, Aura mengaku sudah hamil atas pernikahannya tersebut.

"Setelah bbrapa saran teman2 dan pihak management... berita bahagia kehamilan saya harus dibagikan ke public. 
dan terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya. alhamdulillah," demikian Aura Kasih.

Lihat postingan ini di Instagram

22122018

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Loading...
Loading...