Kamis, 10 Januari 2019 07:15 WITA

"Itu Mah dari Dulu", Nikita Mirzani Ungkap Artis Senior yang Bertarif Rp500 Juta

Editor: Abu Asyraf
Nikita Mirzani

RAKYATKU.COM,JAKARTA - Rupanya senioritas juga menentukan tarif dalam bisnis prostitusi artis. Nikita Mirzani mengungkap beberapa artis senior yang bertarif Rp500 juta sekali kencan.

Nikita Mirzani tak kaget saat mendengar Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online. Menurut dia, kasus seperti itu sudah menjadi rahasia umum di kalangan artis, baik wanita maupun laki-laki.

"Ada yang sampai 300 (juta) ada yang sampai gopek (500 juta), ada. Ah banyak artis senior juga yang masih begitu," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya, kasus prostitusi di kalangan artis bukan barang baru. Malah sudah berlangsung bertahun-tahun.

"Banyak.. itukan balik ke diri kita masing-masing. Itu mah sudah dari dulu," kata mantan istri Dipo Latief itu.

Ketika didesak menyebut inisial artis yang bertarif ratusan juta sekali kencan, Nikita enggan membeberkannya. Namun, dia memberi bocoran bahwa tarif mahal itu umumnya berlaku di kalangan artis senior.

Ibu dua anak inipun menambahkan bahwa dirinya tak memungkiri jika ada banyak artis yang menjajakan diri kepada pria hidung belang. Ada pula beberapa artis pria yang menjadi simpanan tante-tante.

"Banyak, makanya Niki bilang jangan menghujat sesama. Di sekeliling kita pun banyak yang jualan tetapi alhamdulillahnya enggak ketauan, gitu. Cowok juga banyak, jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan di sini orangnya munafik ya," tutupnya.

Tidak adanya undang-undang yang bisa menjerat pelaku mesum membuat kasus seperti itu masih terus berlangsung. Polisi hanya bisa memproses muncikari.