Kamis, 10 Januari 2019 05:00 WITA

Tiara Pakai Cadar dan Tak Lagi Menyanyi, Lucky Hakim Mengaku Masih Sering Berhubungan

Editor: Abu Asyraf
Tiara Pakai Cadar dan Tak Lagi Menyanyi, Lucky Hakim Mengaku Masih Sering Berhubungan
Lucky Hakim dan Tiara Dewi

RAKYATKU.COM - Perceraian dengan Lucky Hakim banyak membawa perubahan besar bagi Tiara Dewi.

Belakangan ini, dia lebih sering tampil mengenakan niqab atau cadar. Dulu, dia hanya mengenakan jilbab biasa. Cadar dia kenakan setelah pulang umrah.

"Alhamdulillah. Sebetulnya ini yang saya takutin, datang kemari ketemu wartawan ditanyakan niqab," ujar Tiara kepada wartawan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Saya belajar memperbaiki diri, mengkaji ke lebih positif. Dulu berhijab, sekarang bercadar. Itulah ekspresi diri saya ingin dekat dengan Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

Tak hanya itu, penyanyi yang sempat dijuluki Syahrini KW itu juga mulai meninggalkan dunia hiburan. Wanita 30 tahun itu mengaku tidak lagi menerima tawaran menyanyi.

Wanita asal Cianjur itu memilih berbisnis. Namun, perubahan itu dilakukan pelan-pelan. Ditanya alasannya meninggalkan dunia hiburan, jawabannya singkat. "Lebih enak jadi pengusaha," katanya.

Loading...

Walau sudah bercerai dengan Lucky Hakim, persahabatan mereka tak putus. "Saya sama Tiara masih berhubungan baik. Biar udah nggak ada apa-apa lagi, kita kadang suka ketemu, menjaga silaturahmi," ujar politikus Partai NasDem itu.

Lucky juga memuji keputusan Tiara untuk berubah ke arah yang lebih positif. Termasuk keputusannya untuk mengenakan cadar.

Apakah mereka akan menyatu kembali? Lucky mengelak. Dia mengaku tidak akan balikan lagi. Hubungan mereka pasca cerai sebatas persahabatan. Tidak lebih.


 

Loading...
Loading...