Rabu, 09 Januari 2019 20:07 WITA

Gading Marten Dirumorkan Dekat dengan Julie Estelle, Gisel: Coba Aja Dulu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gading Marten Dirumorkan Dekat dengan Julie Estelle, Gisel: Coba Aja Dulu
Gading Marten dan Julie Estelle. Ist

RAKYATKU.COM - Gading Marten dikabarkan lagi dekat dengan Julie Estelle. Itu setelah Gadin memposting foto bintang film HEADSHOT itu dalam akun Instagram-nya.

Gara-gara postingan itu lah banyak yang bertanya-tanya tentang hubungan Gading dan Julie. Netizen pun mengaitkan dengan masalah perceraian yang tengah dihadapi Gading dan Gisella Anastasia. 

Lalu bagaimana tanggapan Gisella Anastasia alias Gisel mengenai kabar tersebut?

"Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia. Ayo nggak berani kan gosipinnya sama bunda Maia. Nggak berani, diketok Pak Irwan. Haha. Jadi mereka memang sahabatan aja," kata Gisel, Rabu (9/1/2019).

Walau Gisel tahu betul hubungan Gading dan Julie hanya sebatas sahabat. Tapi, ia tidak masalah jika memang nantinya Gading dan Julie memiliki hubungan serius.

"Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih, hehe. Kok saya gitu sih ngomongnya. Duh bercanda mulu. Kena lagi nanti. Udah ah," ungkap Gisel dikutib Kapanlagi.

Diketahui, walaupun rumah tangganya di ujung tanduk, Gisel tidak pernah menunjukkan kesedihan di depan orang-orang maupun depan awak media. 
Setiap diwawancara, ia pun selalu terlihat ceria. Karena menurutnya kesedihannya tidak untuk konsumsi publik. 

"Tapi semua proses yang terjadi di hati saya digodok di pikiran saya ini seperti apa kan saya tidak perlu untuk tunjukkan ke semua. Hidup saya memang untuk konsumsi kalian tapi bagaimana saya berekspresinya kan saya harus atur juga," pungkasnya.