Rabu, 09 Januari 2019 18:47 WITA

Namanya Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Beri Pernyataan Menohok

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Namanya Masuk Daftar Prostitusi Online, Luna Maya Beri Pernyataan Menohok
Luna Maya. Ist

RAYATKU.COM - Pasca terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel, nama sejumlah artis ikut terseret. Salah satunya adalah wanita inisial ML yang disebut sebagai Luna Maya.

Inisial ML masuk dalam daftar artis atau model yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi Vanessa. Dalam daftar tersebut ML dibandrol Rp200 juta untuk sekali kencan.

Mengetahui namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online, Luna Maya pun angkat bicara. Dia menegaskan bahwa inisial LM bukan dirinya.

"Yang namanya inisial itu kan banyak ni. Pasti orang mengarahnya ke satu, yang ini. kaya yang lagi ramai, catut nama saya lagi. Boleh dicek ditanya ke polisi," kata Luna Maya.

Dengan adanya pemberitaan seperti ini Luna mengaku tidak merasa terganggu. Pasalnya, Luna Maya sangat yakin tidak melakukan hal negatif seperti yang masyarakat curigakan. 

"Sebenarnya tidak terganggu karena saya yakin, saya percaya pada diri sendiri dan Isnyaallah saya tidak bohong dan tidak melakukan itu, makanya saya tidak terganggu," bebernya, dikutib dari tayangan Cumi-cumi, Rabu (9/1/2019).

"LKarena saya tahu, semua rejeki yang saya dapatkan, kalau saya melakukan hal-hal yang tidak baik pasti cepat atau lambat itu diambil sama Tuhan," tambahnya.

Luna pun meminta ke masyarakat atau siapapun yang menaruh curiga untuk memeriksa apakah benar dia atau tidak. "Sebelum berspekulasi dengan inisial, coba dicek," tukasnya.