Rabu, 09 Januari 2019 11:51 WITA

Mischa Chandrawinata Akui Sudah Kenal Lama Gisel

Editor: Mulyadi Abdillah
Mischa Chandrawinata Akui Sudah Kenal Lama Gisel
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kini di ujung tanduk. Proses perceraiannya sedang berlangsung. 

Beragam alasan menjadi penyebab perceraian rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2013. Salah satunya rumor tentang keberadaan orang ketiga di antara Gisel dan Gading. 

Nama aktor Mischa Chandrawinata pun disebut-sebut sebagai orang lantaran dekat dengan Gisel. Apa kata Mischa?

"Apaan nih? Apa ini? Gue baru dengar. Sumpah demi apa lo? Memang iya?" tanya Mischa sembari tertawa dikutip dari Cumicumi.com, pada Rabu (9/1/2019). 

Kembaran dari Marcel Chandrawinata ini mengklaim tidak pernah bertemu langsung dengan Gisel sejak enam tahun lalu.

"Gini saja, gue kenal aja enggak sob. Gue kenal enam tahun lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah," ungkap Mischa. 

"Sekarang ketemu saja enggak pernah. Gue enggak tahu apa-apa. Gue enggak tidak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah (ada perbincangan spesial)."

Tak hanya itu, Mischa juga mengakui Gisel sebelum ia menerima Gading, namun tak menjalin hubungan apa pun. Adik dari Nadine Chandrawinata ini malah mengaku lebih dekat dengan Gading dari Gisel.

"Maksudnya kenal, tapi enggak sering ketemu. Itu juga enam tahun yang lalu. Itu pas Gisel belum nikah sama Gading," tambah Mischa. "Gue enggak ngelakuin apa-apa. Gading juga tahu gue enggak ngobrol -an. Kalau gue ngelakuin ya gue minta maaf, lah ini gue enggak (melakukan). Gue cari tahu sama Gading."

Sementara itu, Mischa diketahui telah mendukung hubungan asmaranya dengan aktris cantik Jessica Mila. Namun, Mischa belum terlihat menggandeng wanita baru setelah putus dari artis berhasil 26 tahun tersebut.