Rabu, 09 Januari 2019 10:15 WITA

Terungkap, Vanessa Angel Ternyata Berantem dengan Pacar Sebelum Diciduk

Editor: Mulyadi Abdillah
Terungkap, Vanessa Angel Ternyata Berantem dengan Pacar Sebelum Diciduk
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto Instagram Vanessa Angel)

RAKYATKU.COM - Keberadaan Vanessa Angel di Surabaya ternyata diklaim bukan hanya sebatas bekerja. Artis FTV itu disebut sedang menghindari kekasihnya, Bibi Ardiansyah karena sedang bertengkar.

“Iya benar. Aku juga nggak tahu ya karena memang sebenarnya dia hanya lagi berantem sama pacarnya. Terus ngomong kalau dicariin pokoknya bilang, 'aku ke Surabaya'. Aku berpikiran dia nggak ada ke arah ke sana,” ujar Lidya, manajer Vanessa dilansir dari Cumicumi.com, Rabu (9/1/2019).

Lidya mengira Vanessa dan Bibi Ardiansyah hanya berantem biasa. Namun nyatanya, Vanessa terbang ke Surabaya yang berujung penangkapan oleh Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online.

“Jadi aku pikir ngambek-ngambek biasa saja kayak aku lagi ngambek sama Dika gitu. Sudah lah gue nggak mau dihubungin, gitu. Memang benar-benar nggak menyangka, super kaget, super syok pokoknya,” tutupnya. 

Namun, Bibi Andriansyah menyempatkan diri mendampingi Vanessa Angel saat diperiksa di Polda Jatim. 

Loading...

"Kekasih VA (Vanessa Angel) sempat datang sebentar sebagai tamu,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi dikutip Kumparan. 

Bibi Andriansyah sebelumnya merasa prihatin atas kasus yang menjerat kekasih hatinya.  Rasa prihatinnya itu disampaikan melalui unggahan foto di akun Instagram @bibliss. Foto itu merupakan tangkapan layar video call antara Dedi dan Vanessa.

Pada keterangan foto itu, Dedi berharap Vanessa segera pulang ke Jakarta. Dia juga ingin sang kekasih yang sempat diciduk oleh polisi di Surabaya melakukan sembahyang.

"Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulisnya.

Loading...
Loading...