Selasa, 08 Januari 2019 19:46 WITA

Dua Alasan Vinessa Inez Gugat Cerai Ryan Deye

Editor: Mulyadi Abdillah
Dua Alasan Vinessa Inez Gugat Cerai Ryan Deye
Sumber Foto: Detik

RAKYATKU.COM - Ada dua alasan Vinessa Inez mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ryan Deye di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Apa saja?

Kuasa hukum Vinessa Inez, Henry Indraguna mengungkapkan, selain alasan adanya orang ketiga, rupanya Ryan juga disebut melakukan KDRT kepadanya istrinya itu.

"Yang kedua adanya dugaan KDRT. Kejadiannya minggu kemarin. Inez dipukul," ujar Henry Indraguna dilansir dari detikHOT, pada Selasa (8/1/2019).

Karena ketakutan, Inez akhirnya angkat kaki dari rumahnya bersama sang anak yang baru berusia beberapa bulan.

"Karena dipukul, ketakutan, sekarang Inez sudah keluar dari rumah bawa anaknya dan tidak mau lagi kembali ke rumahnya. Karena takut di KDRT. Anaknya belum ada setahun," ungkap Henry Indraguna.

Wanita 21 tahun itu dipukul dengan sapu lidi oleh Ryan Deye pada bagian kakinya. Alasannya tak masuk akal, Henry Indraguna mengatakan karena Ryan cemburu Inez terlalu dekat dengan ibunya.

"Dipukul pakai sapu lidi dibagian kaki. Karena ada pertengkaran yang hawa Inez itu katanya terlalu dekat sama ibunya. Padahal wajar dong ibu dan anak kalau dekat. Karena ada hubungan darah. Pertengkaran, akhirnya di KDRT," pungkasnya.