Selasa, 08 Januari 2019 19:10 WITA

Vanessa Ditangkap, Dwi Andika Shock dalam Pesawat, Ada Apa?

Editor: Abu Asyraf
Vanessa Ditangkap, Dwi Andika Shock dalam Pesawat, Ada Apa?
Dwi Andhika

RAKYATKU.COM - Di antara beberapa orang yang kaget dengan penangkapan Vanessa Angel, salah satunya Dwi Andhika. Dia diketahui pernah menjalin hubungan.

Saat Vanessa Angel ditangkap, Andhika sedang dalam perjalanan dengan pesawat. Sepanjang perjalanan selama 22 jam itu, dia mengaku hanya bisa bengong.

"Bisa dibayangkan selama 22 jam perjalanan di pesawat gue cuma bisa bengong saja. Ini kok bisa kenapa, apa penyebabnya, apa yang terjadi, kenapa bisa seperti ini, karena tidak ada kecurigaan ke arah sana tuh nggak ada. Tidak terlintas sedikit pun," katanya.

Beberapa waktu lalu, Andhika pernah jadi korban "kejahilan" Vanessa Angel. Saat sama-sama rehat syuting, secara tak sengaja Vanessa menemukan kondom dalam tas milik Dwi Andhika.

Diam-diam, Vanessa memotret kondom tersebut lalu mengunggahnya di Instastory. Akun Instagram Vanessa langsung banjir komentar. Tidak sedikit yang heran mengapa dia berani mengunggah foto kondom tersebut.

Loading...

Saat mengetahui penangkapan Vanessa, Andhika baru saja berlibur di luar negeri. "Di pesawat kan harus matiin handphone, harus pamitan sama keluarga, sama manajer juga. Tapi kok banyak banget yang DM dan segala macam," katanya.

"Sebelum terbang aku sempat chat sama Mbak Lidya (manajer Vanessa). Dan dia menjelaskan bahwa Vanessa ketangkap dan aku kaget gitu, 'lho kenapa?' Aku pikir ketangkap karena apa. Tapi ternyata jawabnya lebih mengangetkan lagi," ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Begitu tiba di Indonesia, Andika langsung dikejar-kejar awak media tentang kasus Vanessa. 

"Tetapi aku nggak tahu apa-apa. Aku nggak bisa konfirmasi apapun karena aku juga nggak mendapatkan informasi apapun gitu," katanya.
 

Loading...
Loading...