Rabu, 09 Januari 2019 07:30 WITA

Ternyata Vanessa Angel Sudah Ditemui Pacar, Ini yang Dilakukan

Editor: Fathul Khair Akmal
Ternyata Vanessa Angel Sudah Ditemui Pacar, Ini yang Dilakukan
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Setelah diperiksa intensif di Polda Jawa Timur, keesokan harinya, Vanessa Angel diperbolehkan pulang, karena status keduanya hanya sebatas saksi.

Sahabat Vanessa, Jane Shalimar mengungkapkan, semalam pacar Vanessa, Bibi dikabarkan sudah datang untuk menemui Vanessa Angel.

Pria yang baru berpacaran dengan Vanessa selama kurang lebih dua bulan terakhir ini sempat datang membawakan makanan untuknya. Namun Bibi sempat merasa bingung dengan keadaan Vanessa yang hingga kini masih saja murung.

Loading...

"Pacarnya masih bisa menghubungi. Semalam juga sempat datang bawain makanan, terus nanya gimana keadaannya gitu, dan dia juga masih murung gitu jadi cowoknya juga, 'Mbak mana nih Eca?', jadi ikut-ikutan bingung gitu kan. 'Sudah enggak apa-apa nantikan semakin lama semakin bisa kembali normal lah'," ungkap Janes Shalimar dikutip dari okezone.com, Selasa (8/1/2019).

"Tadi malam kan baru ketemu juga bawain makanan terus kita ngobrol. Yang kita fokuskan sekarang adalah memberikan support moril untuk Eca. Yang penting itu sekarang. Kita tidak membicarakan kasus yang sedang bergulir, tidak. Kita ngajak ngobrol saja supaya dia pelan-pelan pulih," tambahnya.

Loading...
Loading...