Selasa, 08 Januari 2019 16:13 WITA

Pergoki Suami dengan Wanita Lain, Vinessa Inez Gugat Cerai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pergoki Suami dengan Wanita Lain, Vinessa Inez Gugat Cerai
Vinessa Inez. (Foto/Detikcom)

RAKYATKU.COM - Belum genap 2 tahun menikah, artis Vinessa Inez melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. 

Henry Indraguna, kuasa hukum Vinessa Inez, mengungkap dua alasan utama bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu memilih untuk berpisah dari sang suami, Ryan Deye. "Ada dugaan KDRT dan dugaan orang ketiga," kata Henry Indraguna.

Terkait dugaan perselingkuhan, Henry menyebut Vinessa Inez pernah melihat sendiri kebersamaan suaminya dengan wanita lain. 

"Menurut Inez sudah memergoki 2 kali. Dugaannya (wanita yang diduga jadi orang ketiga) adalah partner bisnis suaminya," ungkap Henry kepada Tabloidbintang.

Sebelum melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (8/1/2019), Vinessa Inez sudah berusaha untuk menyelesaikan konfliknya dengan suami secara kekeluargaan. 

"Inez berusaha, kalau ada perubahan, kalau memang suaminya mau berubah, Inez membuka diri.  Tapi menurut Inez tidak ada perubahan,"

Sidang perdana akan digelar beberapa pekan ke depan. Dalam persidangan awal majelis hakim akan menawarkan opsi untuk rujuk kepada Vinessa Inez dan suaminya. 

Soal kemungkinan rujuk, menurut Henry, masih ada peluang terbuka. "Tidak menutup terjadi perdamaian saat sidang mediasi. Tapi kalau hari ini Inez tetap pada keinginan untuk cerai," tukasnya.