Selasa, 08 Januari 2019 16:05 WITA

Kecewa, Billy Syahputra Pernah Pecat Adiknya

Editor: Mulyadi Abdillah
Kecewa, Billy Syahputra Pernah Pecat Adiknya
Billy dan Uta Syahputra

RAKYATKU.COM - Billy Syahputra tak mempersoalkan adiknya Uta Syahputra yang bekerja sebagai tukang parkir. Terpenting bagi Billy, adiknya mendapat uang secara halal dan tidak berbuat kriminal.

"Jadi tukang parkir kan halal, ya kenapa nggak, Bang Billy sih nggak pernah larang-larang Uta ya, selagi yang dikerjainnya itu bener," kata Billy di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (7/1).

Billy mengaku pernah mengajak sang adik bekerja untuk dirinya. Yakni menjadi manager sekaligus sopir Billy untuk mengantar syuting. 

Namun, Billy merasa kecewa kepada adiknya yang kerap bangun siang. Hingga akhirnya, Billy memberhentikan Uta bekerja.

Loading...

"Gw kan syuting pagi, siang, malem, tapi dia bangunnya selalu siang. Dia susah bangun pagi. Masa gue ngeluarin duit buat gaji dia, tapi gue yang capek nungguin dia bangun, akhirnya gue pecat dia karena dia nggak bisa bangun pagi," papar Billy.

Pernyataan Billy tersebut lantas dibenarkan oleh Uta. Meski pernah dipecat oleh kakaknya sendiri, Uta tak merasa tersinggung lantaran itu adalah kesalahan dirinya.

"Maksudnya Bang Billy kan baik, ngasih kerjaan ke Bang Uta, tapi itu kan memang Bang Uta yang nggak bisa menghargai waktu. Ya nggak apa-apa (dipecat Biiil-red)," demikian Uta.

Loading...
Loading...