Selasa, 08 Januari 2019 15:40 WITA

Bukan Vanessa yang Termahal, Artis Indonesia Ini Pernah Ditawari Rp2 Miliar untuk Tiga Hari

Editor: Abu Asyraf
Bukan Vanessa yang Termahal, Artis Indonesia Ini Pernah Ditawari Rp2 Miliar untuk Tiga Hari
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Bersyukur lah Anda yang dikaruniakan rezeki pas-pasan. Begitu pula yang diberi limpahan harta sekaligus keimanan dan ketakwaan.

Pernyataan polisi yang menyebut Vanessa Angel memasang tarif Rp80 juta untuk sekali kencan langsung bikin heboh. Banyak yang mengomentari bahwa nilai itu terlalu mahal untuk aktivitas yang hanya berlangsung singkat.

Siapa sangka, ternyata tarif itu bukan yang termahal di Indonesia. Seorang artis Indonesia buka-bukaan. Dia mengaku pernah ditawari Rp2 miliar untuk tiga hari. Wow!

Hanya saja artis tersebut bukan perempuan, melainkan laki-laki. Dia adalah Deddy Corbuzier.

Melalui saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier berbicara tentang fenomena artis yang terlibat prostitusi. Di tengah perbincangan itu, mantan mentalis ini memberi fakta mengejutkan.

Mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut mengaku pernah diminta oleh seorang wanita cantik untuk menemaninya ke luar negeri. Tentu saja tidak sekadar menemani, tetapi juga memenuhi kebutuhan biologis wanita itu.

Loading...

"Lu percaya enggak? Gue kasih tahu satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita sama orang-orang. Saya nih pernah ditawar loh, saya loh, bayangin. Saya pernah ditawar sama wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal," kata Deddy Corbuzier dalam videonya.

"Ya tahulah nemenin ngapain, begitu ya. Dan saya mau dibayar Rp2 miliar hanya untuk waktu tiga hari. Rp2 miliar!" lanjut pria berusia 42 tahun tersebut.

"Enggak Rp80 juta, bukan level gue Rp80 juta. Rp2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp2 miliar," sambungnya.

Beberapa warganet menganggap Deddy Corbuzier bercanda. "80 juta bukan level gua wkwkwkaka. ngakak om," komentar pemilik akun @angga mzrbest.


 

Loading...
Loading...