Selasa, 08 Januari 2019 14:04 WITA

Begini Kondisi Terkini Vanessa Angel Usai Diciduk dan Foto Bugilnya Beredar

Editor: Mulyadi Abdillah
Begini Kondisi Terkini Vanessa Angel Usai Diciduk dan Foto Bugilnya Beredar
Vanessa Angel

RAKYATKU.COM - Vanessa Angel kini sudah berada di Jakarta usai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online. Artis FTV itu tiba di Jakarta, pada Senin (7/1/2019) sore. 

Vanessa diciduk pada pekan lalu. Bagaimana kondisi terkini Vanessa?

Menurut sahabat dekatnya, Jane Shalimar, Vanessa masih dalam keadaan terpukul dengan berbagai pemberitaan yang beredar. 

"Echa kalo aku boleh bilang, masih amat sangat terpukul. Dia masih belum bisa berbicara sama orang, dia masih agak kaget. Memang dia terpukul sekali, apalagi dengan foto-foto yang beredar. Semakin tambah jatuhnya mental," ujar Jane dilansir dari Insertlive.com, pada Selasa (8/1).

Selain itu, kata Jane, Vanessa mudah terbawa suasana haru saat berkomunikasi. "Baru ngomong dikit, nangis. Jadi kita nangis-nangis bareng," papar Jane. 

"Benar-benar mentalnya breakdown. Keadaannya sangat amat membutuhkan perhatian. Saya berada di sampingnya untuk meningkatkan (percaya diri Vanessa)," jelas Jane. 

Kamis (10/1) mendatang, Vanessa rencananya akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online. Statusnya sebagai saksi memang sangat dibutuhkan keterangannya. 

"Bukan (wajib lapor). Hari Kamis dia (Vanessa Angel) menjalani pemeriksaan tambangan. Itu dia sudah ditemani kuasa hukum sebagai saksi," demikian Jane Shalimar.

Sebelumnya Polda Jatim menggerebek Vanessa bersama Avriellya pada Sabtu lalu (5/1). Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan empat unit handphone, 1 sprei warna putih, 1 kotak alat kontrasepsi merek Sutra, 1 kacamata, dan 1 celana dalam wanita warna ungu milik Vanessa. 

Loading...

Polisi telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka dalam kasus itu, yakni Endang dan Tantri. Sedangkan Vanessa dan Avriellya hanya menjadi saksi korban.

Serahkan Barang Bukti

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila hanya dikenai wajib lapor. Keduanya sempat kembali mendatangi Markas Polda Jatim, Senin (7/1).

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengungkapkan, Vanessa datang untuk menyerahkan barang bukti. “Termasuk uang Rp 35 juta," ujarnya.

Kabarnya, Vanessa telah menerima uang muka dari pengguna jasanya. Uang muka itu ditransfer ke rekening milik aktris bertarif Rp 80 juta untuk sekali kencan itu.

Sedangkan Avriellya mendatangi Mapolda Jatim pada sore hari. Tujuan kedatangannya untuk memenuhi wajib lapor.

“Wajib lapor sekalian pamitan. Wajib lapor (lagi) pada hari Kamis," tuturnya sembari bergegas menuju mobil yang membawanya.

Loading...
Loading...